Sabtu, 02 Juni 2012

Lulusan angkatan 2012 MA Sunan Ampel Siyar

pembacaan pengumunan hasil ujian nasional tahun 2012 yang di bacakan oleh dewan Guru MA Sunan Ampel Siyar dan hasilnya siswa MA Sunan Ampel Siyar dinyatakan lulus 100% .. yang langsung disambut Oleh antosias para siswa dengan cara melakukan subuah ritual Sujud Syukur atas "Keberhasilan"  menjalani pendidikan MA Sunan Ampel Siyar selama 3 tahun. 


betapa senangnya perasaan siswa pada saat itu, sampai mereka rala sujud tanpa selembar alaspun kecuali paving dibawah mereka. tak lama kemudian  acara itu terus dilanjutkan dengan mandi di pemandian sebani pandaan dimana tempat itu juga tempat dilaksanakan pembacaan hasil pengumuman UNAS ini,,,,


tak lama setelah itu ternyata para siswa sudah menyiapkan acaranya sendiri yaitu corat-coret baju kebanggaannya yang dia pakai tuk sekolah selama 3 tahun, itu smua sebagai symbol dia telah lepas dari masa putih abu-abu menurut mereka yang katanya masa paling indah selama perjalannya tapi memang masa tak dapat dipungkiri lagi akan sensasi,,canda tawa meraka bersama sahabatnya selain menimba ilmu.
dan acara ini diadakan oleh para guru agar siswa tidak berkeliaran dijalan, dengan demikian para siswa tertip merayakan kebasanya dengan di kawal oleh para guru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar